Selasa, 15 April 2008

Analisis Pemasaran Blimbing Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar… (59)


Penelitian ini dilakukan di Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, dengan tujuan penelitian adalah sebagai berikut : (1) untuk mengetahui saluran pemasaran belimbing Karangsari, (2) untuk mengetahui besarnya marjin pemasaran Share harga, share biaya dan keuntungan antar lembaga yang terkait dengan pemasaran belimbing Karangsari.
Metode penelitian yang dilakukan yaitu dengan metode Survey, sedangkan teknik pengambilan sampel untuk petani dengan random sapling sedangkan untuk pelaku pemasaran dengan snowball sampling. Data yang diambil adalah data primer dan sekunder. Teknik analisis data dengan deskriptif, margin pemasaran dan analisis pasar.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Berdasarkan analisis struktur pasar pemasaran blimbing di kelurahan Karangsari tidak efisien, (2) Berdasarkan analisis perilaku pasar pemasaran Belimbing Karangsari tidak efisien



Tidak ada komentar:

Posting Komentar